BUKU TERBIT #89: 7 ALASAN MENGAPA KITA HARUS BERGERAK

 





Judul: 7 ALASAN MENGAPA KITA HARUS BERGERAK

Penulis: Siti Neneng Hamdiah

Penerbit: Penerbit Sekolah Menulis Indonesia

ISBN: masih dalam proses

Halaman: 305 halaman

Ukuran: 14 x 21 cm

Harga: Rp. 90.000

Sinopsis:

Menjadi hebat itu kita perlu berjuang dengan diri kita sendiri. Karena hidup merupakan kumpulan hari dari masalah-masalah yang kita hadapi. Jika kita tidak siap dengan masalah yang datang maka yakinlah kita tidak akan pernah naik tingkatan kualitas diri kita. Sangat wajar jika hari-hari kita menemui banyak masalah. Ada 2 jenis seseorang memandang masalah, ada yang menganggap masalah adalah sebuah musibah yang harus dikeluhkan atau yang kedua yang menganggap masalah adalah sebuah tantangan yang harus diselesaikan?

Hidup akan terus berjalan. Tidak boleh menyerah, tidak boleh melakukan kejahatan, kita harus menjalani hidup dengan penuh tanggug jawab. Bagi kamu yang selalu kalah oleh gangguan-gangguan yang ada, yang lebih besar rasa magernya?  Yang sedang Butuh penyemangat hidup? Atau merasa ko hidup gini gini aja? Ketika pertanyaan itu terus menghantui, maka tandanya kamu sudah siap berubah menjadi lebih baik. Semoga buku ini hadir memberikan dampak positif dan semua maksud dan tujuan penulis sampai kepada hati pembaca semua.

Adalah sebuah kemustahilan mengulang perilaku yang sama menginginkan hasil yang berbeda. Orang yang sukses adalah orang yang berhasil memenuhi janji sama diri sendiri. Karena kita adalah perilaku diri kita yang di ulang-ulang. Kegagalan itu berpola pun sama kesuksesan juga berpola. Mari belajar dari hari-hari yang sudah lalu, tentang apa yang sudah dikerjakan dan manfaat atau masalah yang mungkin terjadi di masa mendatang. 



PEMESANAN:


 

Posting Komentar

0 Komentar