Program Sekolah Menulis Gratis



Program ini dikhususkan bagi para penulis yang ingin belajar menulis dari nol. Ini adalah tempat yang sangat cocok untuk mengenal dunia literasi dari sumbernya. Bagi yang belum kenal penerbit. Bagi yang belum terbiasa menulis. Bagi yang belum kenal dunia literasi. Ini adalah tempat terbaik untuk belajar! Terlebih, program yang dibuat ini tidak dipungut biasa sedikit pun.


Seperti nama website kami, program ini akan memakai istilah yang sering dipakai ketika sekolah. Para peserta akan dipanggil sebagai siswa dan Para pemateri akan dipanggil sebagai guru.


Seperti di sekolah, program kami memiliki dua tingkatan:

1. Kelas satu
2. Kelas dua


Setiap tingkatan memiliki materi yang berbeda-beda dan konsep pembawaan yang berbeda-beda. Ketika siswa ingin naik kelas, maka harus ada ujian yang dihadapi mereka. Jika ujian tersebut tidak dilaksanakan dan tidak memenuhi syarat kenaikan, maka siswa tidak dapat naik kelas atau dengan kata lain tinggal kelas.


Apa kamu tertarik untuk mengikuti kelas menulis gratis ini? silahkan daftarkan dirimu di wa.me/6289622942624 dengan format nama lengkap_sebutkan nama program

Posting Komentar

0 Komentar