Jika Kamu Sulit Meraih Mimpi

 

Sumber gambar: pixabay.com


Bismilah. Gapailah semua impian yang sudah kamu siapkan! Wujudkan kepada semua orang, bahwa kamu bisa! Hiraukan semua orang yang berusaha menjatuhkanmu. Semua orang menjauh darimu, sebab kamu belum sukses, kamu belum mewujudkan impian dan cita-citamu.

Mereka menjauh darimu! Tetapi yakin! Allah, Tuhan yang sangat baik! Selalu berada di sisimu, ingat! Jangan pernah lupakan Allah! Biarpun kamu sudah sukses! Semangat!✨

ra


Harapan,  setiap orang punya harapan,  tinggal bagaimana harapan itu diraih,  diraih dengan tertatih atau diraih dengan semangat yang menggebu.

Setiap pencapain memerlukan usaha,  tetesan keringat dan tetes air mata yang tak terhingga,  dan hanya orang yang punya mimpi dan bisa mewujudkan semua yang mereka harapkan.  Aku punya harapan dan aku akan menggapainya.

Rein


Aku  belajar dari senja bahwa waktu itu berjalan cepat. Maka gunakanlah waktu sebaik mungkin dengan menata dari sekarang masa depanmu.
Janganlah kau menyianyiakan waktu untuk menggunakan hal hal yang kurang berguna.

sarohhapsari


Aku tahu, pasti sulit 'kan? Meraih suatu titik terang yang kamu nantikan di depan sana. Aku tahu kamu ... juga pasti merasa lelah.

Namun, percayalah kamu itu hebat! Kamu sudah berjalan sejauh ini melawati tikungan kelam dan suram. Percayalah, semua ini akan berakhir, percayalah ... bahwa kamu bisa melewatinya.

Steffany Clarinta Dwi


Tak perlu menunggu dirimu menjadi hebat, untuk menggapai semua impianmu dan keinginanmu.
Percayalah bahwa Allah akan senantiasa selalu mengiringimu dan melindungimu di setiap jalanmu.

Arrsh4


Yakinlah dengan impianmu, bahwa kamu mampu untuk menggapainya. Karena di setiap keinginan pasti ada jalannya.

Lihatlah mentari di sana, percayalah selama mentari itu masih terbit kamu pasti mampu untuk menggapai asa mu. Walaupun harus melewati prosesnya.

#Miychan


Ketika semua orang mengucilkanmu, tidak memandang apa yang sedang kamu perjuangankan. Lanjutkan perjalanan. Sebab, mereka tidak tahu proses seperti apa yang kamu lalui. Mereka hanya akan menilai di akhir. Tanpa mengenali proses.

Fokus dengan tujuanmu. Ada orang tua yang harus menangis karena kesuksesan. Bukan menangis karena kegagalanmu.

Wyne Dwi Cahyani

Untuk menggapai suatu impian tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Hambatan dan tantangan kadang mewarnai perjalanan kita untuk meraih impian tersebut. Kuncinya adalah komitmen.

Komitmen adalah sumber energi yang harus selalu kita miliki agar kita memiliki tolak ukur dalam bertindak dan mencapai target dalam hidup kita.

Dian


Aku pernah berada diposisi yang salah. Hingga suatu saat aku sadar, bahwa yang aku lakukan sama sekali tidak menguntungkan.

Kini aku sadar bahwa masa lalu bukanlah sebuah kebencian, tapi ia adalah sebuah pelajaran.
Pelajaran untukku dimasa depan.

*Riski Khairun Nisa*

Jangan pernah lelah untuk terus berharap, karena dalam setiap harapan ada sebait doa yang selalu dipanjatkan.

Tuhan-mu, tak akan pernah bosan mendengar segala pengharapanmu dalam setiap ikhtiarmu.

Er Humayra


Aku terperangkap dalam suramnya sunyi dan gelapnya kesendirian. Tubuhku terkekang dalam ruangan ego yang tak aku mengerti,

"Kenapa aku bisa bangun dunia seperti ini?" Aku ingin kembali ke persimpangan awal hidupku, di mana aku bisa saja mengambil jalan yang lebih baik. Jalan berbatu dan terjal sekalipun dibandingkan dengan jalan mulus tapi menjerumuskan ini, relaku kaki sakit tapi dengan teman dan keluarga bersamaku.

Dulu, dulu sekali, aku pernah begitu saja memilih jalan yang membuatku terbuang dari semua orang. Hanya karena ego waktu itu yang menang, membuat pikiranku tidak bisa balik menyerang. Pikiranku bisa berontak, mengajukan gugatan pada diri kenapa bisa selemah ini. Tapi nasi sudah menjadi bubur, tidak ada kabar kebahagiaan yang kuharapkan karena ego sudah membunuhku. Aku kini berjalan sendiri di muka bumi, tak ada teman, tak ada keluarga, walau dalam hati kecil masih saat ingin kembali.

Nursyakila Sahupala


Dunia adalah permainan dalam tangan Tuhan. Dunia bisa membalik hidupmu pun kamu bisa membalik dunia. Maka, akankah kamu tetap diam saja, sementara mereka telah mengumpulkan banyak usaha? Masihkah kamu tetap di lingkar nyaman, semestara mereka mempunyai banyak pengalaman? Mari bangkit!

Nurul Azizah


Sejauh apapun jarak jika kita berusaha dia akan semakin dekat.  Lelah akan terbayar dengan kehadirannya dan keindahannya. Mungkin saja akan sulit tapi berusaha bukan salahnya kan.

 Langkah demi langkah bertuju pada satu tempat. Tujuan untuk melihat keindahannya. Waktu panjang memang dijalani itu lah gairah untuk mencapai tujuan.

Khaifa Valaecia


Tunggu ....
Jangan dulu menyerah!

Ingatlah, bahwa tidak semua genggaman justru menguatkan. Kadang genggaman yang terlalu erat malah akan menyakiti, jadi belajarlah perlahan untuk mulai melepaskan.

Biarlah semuanya menjadi pasrah, lepaskan apa yang memang seharusnya terlepas.

Rosi Nurdianti


Semoga bermanfaat


Posting Komentar

0 Komentar