Buku Terbit #25: Gagal? Wht Not?!

             

GAGAL? WHT NOT?!







DESKRIPSI
Judul : Gagal? Why Not?!
Jenis Buku : Non Fiksi
Penulis : Alumni Terbaik Sekolah Menulis Indonesia
Kategori : Kumpulan Artikel Motivasi
Tebal : 323 halaman
ISBN : 978-623-7181-77-4
Harga : Rp. 80.000

Cetakan Pertama, November 2020


Diterbitkan oleh:
Penerbit Sekolah Menulis Indonesia

BLURB
GAGAL ... gagal itu ibarat tanda koma dalam sebuah kalimat. Dia bukanlah akhir, tapi hanya menghentikan sementara. Dia tidak akan membuat kita benar-benar berhenti hingga akhirnya
sampai pada sebuah titik. Dia membuat hidup kita menjadi lebih berseri dan tidak datar-datar saja.

Ya ... banyak orang yang mengalami kegagalan. Tapi hanya sedikit yang bisa bangkit dari kegagalan. Banyak mereka yang mengalami titik terendah dalam hidupnya, tapi hanya sedikit yang bisa bangkit kembali dan memulainya dari awal. Pertanyaannya, apakah kamu termasuk bagian dari yang sedikit itu?

Buku ini, lebih dari seratus kisah mereka yang spesial. Mereka adalah orang-orang sedikit yang bisa mengubah kegagalannya menjadi peluang dan jalan mudah menuju kesuksesannya. Bacalah! kamu akan mengalami perubahan dahsyat untuk melesat.



Testimoni:
Inspiratif ... buku ini ditulis dengan alur cerita yang enak dibaca, mudah dipahami. Buku ini memberikan pelajaran bahwa kegagalan bukanlah sesuatu yang ditakuti melainkan yang ahrus dihadapi dan dilewati. Sehingga akhirnya kesuksesan itu menanti.

Buku ini memberikan semangat kepada yang membacanya. Maasyaa Allah luar biasa. Semoga semakin sukses dan mudah-mudahan terbit part berikutnya. Barakallah

Sendi Rich Galdi
Penulis Buku "Sang Bidadari," "Contekkan Iklan Miltaran 1 dan 2."
Licensed Trainer of Convert Selling
Agent of Gold


Pantas saja orang-orang yang lulus dari ujian hidupnya, mereka memiliki hati yang luas. Karena kesabarannya sudah teruji hingga lahir jiwa empati yang tinggi.

Buku ini cukup tebal, tapi tidak membosankan. Karena bukan hanya menyajikan tulisan yang baik dan berkualitas, namun juga cerita yang "MAHAL" dari ketulusan penulisnya.

Gagal? Why Not?! bisa jadi adalah jawaban dari banyaknya pertanyaanmu dalam hidup

Dena Ibrahim
Founder PoF Project
Owner Luna Lemon Ultimate Nature


CARA MENDAPATKAN BUKU INI?

Silahkan hubungi kami di nomor wa.me/6289622942624


Posting Komentar

0 Komentar