Buku Terbit #9: Walau Corona Aku Tetap Berkarya

 

WALAU CORONA AKU TETAP BERKARYA




DESKRIPSI
Judul : Walau Corona Aku Tetap Berkarya
Jenis Buku : Antologi Cerpen
Penulis : Lulusan Terbaik Sekolah Menulis Indonesia Angkatan 4
Kategori : Kumpulan Cerpen
Tebal : 103 halaman
ISBN : 978-623-7181-50-7
Harga : Rp. 75.000

Cetakan Pertama, Juni 2020


Diterbitkan oleh:
Penerbit Sekolah Menulis Indonesia



BLURB
Banyak kisah di tengah pandemi. Mereka yang kehilangan pekerjaannya. Mereka yang kebingungan mencari sesuap nasi. Mereka yang harus kehilangan keluarga. Mereka yang bekerja lebih keras tapi digaji setengah-setengah. Bahkan mereka yang harus menerima pengucilan dari tetangga karena salah satu keluarganya yang positif corona.

Banyak sekali kisah pilu di tengah pandemi yang belum ada titik temu. Setiap orang harus benar-benar memutar otak bagaimana membuat duit di tengah pandemi yang kian rumit. Ada yang kesulitan bagaimana membeli beras. Ada pula yang kesulitan bagaimana membiayai anaknya yang harus belajar secara online. Ya ... banyak sekali kisah pilu.

Namun, buku ini akan menghadirkan kisah-kisah inspirasi yang bisa membuatmu tetap bisa berkarya walau di tengah pandemi. Bukan kisah sedih. Bukan kisah pilu. Bukan kisah yang menyedihkan. Tapi, kisah dengan penuh intrik cerita yang bisa memberimu inspirasi dan motivasi di tengah pandemi.

Kisah-kisah yang disajikan di dalam buku ini akan memberikanmu harapan, bahwa di tengah pandemi kamu masih bisa berprestasi. Di tengah corona kamu masih bisa bahagia. Dan di tengah corona kamu masih bisa berkarya


Testimoni:
Baca buku ini, saya tidak menjamin kamu bisa kaya. Tapi saya jamin, kamu akan langsung berkarya

Mahestha Rastha Andaara, S.Pd
Owner Penerbit Sekolah Menulis Indonesia


CARA MENDAPATKAN BUKU INI?

Silahkan hubungi kami di nomor wa.me/6289622942624


Posting Komentar

0 Komentar