Buku Terbit #10: Walau COVID, Aku Tetap Produktif

  

WALAU COVID, AKU TETAP PRODUKTIF






DESKRIPSI
Judul : Walau COVID, Aku Tetap Produktif
Jenis Buku : Antologi Non Fiksi
Penulis : Lulusan Terbaik Sekolah Menulis Indonesia Angkatan 4
Kategori : Kumpulan Artikel
Tebal : 77 halaman
ISBN : 978-623-7181-49-1
Harga : Rp. 70.000

Cetakan Pertama, Juni 2020


Diterbitkan oleh:
Penerbit Sekolah Menulis Indonesia


BLURB
Kehadirannya sudah menghancurkan berbagai sektor bidang. Perusahaan besar sampai pedagang kecil-kecilan, harus menerima dampak COVID yang membuat mereka mengalami kerugian besar di tengah wabah yang kian merekah.


Orang tua harus berperan sebagai guru. Orang tua kebingungan bagaimana membeli paket data untuk anaknya belajar. Anak-anak kesulitan belajar secara online. Bahkan ayah pun sampai bingung bagaimana cara agar keluarganya ada pemasukan.

Corona sudah menurunkan ego orang sombong, menjatuhkan orang kaya, menurunkan busung dada penguasa, dan membuat manusia lebih bersyukur menerima kehidupan yang berat dan menyakitkan.

Tapi, bukan ujian namanya kalau Tuhan tidak memberikan hikmah dan solusi. Walau solusi itu belum Tuhan turunkan sampai saat ini, tapi hikmah-Nya sudah bisa kita ambil sekarang.

Mungkin ini saatnya kita sebagai manusia keluar dari zona nyaman. Mencoba memutar otak untuk tetap produktif dan menghasilkan walau hanya rebahan dan dirumahkan. Bukankah enak? Tetap bisa produktif dan menghasilkan, tapi punya waktu lebih banyak bersama keluarga?

Buku ini akan memberikan berbagai tips untuk kamu agar senantiasa produktif di tengah pandemi yang kian aktif. Bukan sekadar tips, tapi kamu bisa langsung menerapkannya menjadi manusia rebahan yang paling produktif


Testimoni:
Baca buku ini, saya tidak menjamin kamu bisa kaya. Tapi saya jamin, kamu akan langsung berkarya

Mahestha Rastha Andaara, S.Pd
Owner Penerbit Sekolah Menulis Indonesia


CARA MENDAPATKAN BUKU INI?

Silahkan hubungi kami di nomor wa.me/6289622942624


Posting Komentar

0 Komentar