PUZZLE YANG TERSERAK




DESKRIPSI
Judul : Puzzle Yang Terserak
Jenis Buku : Motivasi Islami
Penulis : Jihan Mayzura
Kategori : Non Fiksi Islami
Tebal : 166 Halaman
ISBN : 978-623-7143-35-2
Harga : Rp70.000,00


Cetakan : 1 - Mei 2019


Diterbitkan oleh : Penerbit  CV. Embrio Publisher, Jl.  Ababil No.6  Sidoarjo



BLURB
Hidup serupa puzzle, dengan potongan-potongan gambar tak utuh terserak, yang keseluruhannya bagaikan proses penyusunan puzzle. Waktu dengan sabar menyusun keping-keping puzzle kehidupan yang terserak, lewat skenario-Nya yang menakjubkan.

Dari kepingan-kepingan puzzle yang terserak, mencoba merangkai puing-puing mimpi. Bahkan, untuk mengumpulkan satu keping potongan puzzle yang terserak di sudut ruang hati, membutuhkan banyak waktu.

Ini tentang puzzle takdir yang telah berlalu, membentuk pola-pola yang mampu menciptakan pola baru. Semua hanya perkara menemukan lantas meletakkannya tanpa harus tertukar. Tentu saja harus mencarinya, untuk menjadikannya utuh.

Ibarat sebuah puzzle yang terserak kemudian disusun sesuai pasanganya membentuk sebuah gambar itulah hidup yang sedang dijalani, meracik jiwa dengan kepingan puzzle yang tersisa.

Akhirnya, selamat merangkai puzzle  kehidupan dari-Nya. Semoga pada akhirnya ada bahagia yang tergambar utuh.



TUJUAN DIBUATNYA BUKU INI?
Buku ini berawal dari blog http://jihanmayzura.blogspot.com , yang merupakan catatan perjalanan penulis dari tahun 2008. Tempat  menorehkan rasa dan asa atas apa yang dilihat, didengar dan dirasakan. Dan pada akhirnya terbitlah buku Puzzle Yang Terserak. Semoga dapat menjadi wasilah kebaikan bagi  pembaca dan penulisnya.



CARA MENDAPATKAN BUKU INI
Atau nomer yang tertera di web ini.

Posting Komentar

0 Komentar