DOA YUK!




Judul                : Doa Yuk
Penulis             : Mochamad Soleh, S.Ag
Ukuran             : 14,8 cm x 20,5 cm
Tebal               : 200 halaman
ISBN                : 978-602-5683-26-8
Terbit               : Juni 2018
Penerbit           : Caremedia Communication
Harga               : Rp 50.000


BLURB
Berdo’a adalah salah satu tanda ketundukan seseorang kepada Tuhannya. Dalam Islam, berdo’a berarti mengakui ke-Maha Kuasa-an Allah SWT, menunjukkan penyerahan diri pada Sang Khalik. Karenanya, berdo’a perlu dibiasakan sebagai ibadah sehari-hari sejak usia dini. 


Buku ini berisi kumpulan do'a sehari-hari, bacaan sholat, dzikir, juz 'amma, urutan turunnya wahyu dan   asma'ul husna. Pada edisi kali ini, ada penambahan materi tentang tauhid dan macam-macam sholawat nabi. Di dalamnya ada juga tabel prestasi hafalan anak untuk mengetahui sejauh mana anak dapat menghafal doa-doa tersebut.

Buku ini selain menggunakan tulisan Arab, juga mencantumkan tulisan latin berikut terjemahnya. Dengan harapan bisa mudah dibaca, dihafalkan, dan diketahui maknanya agar lebih meresap dalam hati dan lebih mudah diamalkan. 

Sasaran dari buku ini adalah anak jenjang pendidikan usia dini dan sekolah dasar. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan bagi para pembaca lain yang  ingin lebih untuk belajar dan memahami doa-doa, buku ini juga pas untuk mereka.



CARA MENDAPATKAN BUKU INI
1.    Hubungi no wa.me/628563416535
2.    Ada juga E-booknya loh, kunjungi: https://play.google.com/store/books/details?id=N7tiDwAAQBAJ

Posting Komentar

0 Komentar