Yuk, Siap Nikah

YUK, SIAP NIKAH





DESKRIPSI
Judul : Yuk, Siap Nikah
Jenis Buku : Motivasi Islami
Penulis : Heni Novita Sari
Kategori : Non Fiksi Islami
Tebal : 172 Halaman
ISBN : 978-602-04-5739-0
Harga : Rp. 52.800


Cetakan Pertama, April 2018
Diterbitkan oleh:
Penerbit Quanta, Elexmedia Komputindo
Jalan Palmerah Barat 29-37 Jakarta 10270 Gedung Kompas Gramedia Lt. 2

BLURB
Tuhan telah menghadirkan jodoh untuk siapa saja yang dikehendaki-Nya. Prosesnya adalah rahasia Allah Swt. Banyak ikhtiar yang harus dilewati. Doa pun akan mengalir setiap saat. Sabar, sabar, dan sabar ketika menanti jodoh adalah jalan terbaik. Jodoh tentu tidak dating begitu saja.

Pernikahan adalah puncak kebahagiaan setiap orang. Suasana hidup baru terlahir sebagai sosok suami istri. Goresan hidup rumah tangga tentu akan mengalir penuh warna menjadi sebuah kisah. Tak luput tantangan, ujian, dan godaan hidup yang terjadi dalam bahtera rumah tangga. Namun, hal ini bukan berarti membuat Anda takut untuk menikah, kan?

Buku ini disajikan untuk Anda yang ingin belajar mempersiapkan diri menuju pernikahan, baik pernikahan pertama atau pernikahan kedua. Penulis menghimpun tanggapan yang beragam dari para responden terkait pandangan dan kesiapan menikah. Semoga tip, kisah, dan hikmah yang termuat di dalam buku ini bisa motivasi Anda untuk siap menikah.

“Pernikahan adalah ibadah yang suci. Setiap orang pasti mengharapkan pernikahan suci ini menjadi pernikahan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Melalui buku ini penulis menjabarkan rahasia agar pernikahanmu semakin sakinah, mawaddah, dan warahmah. Selamat membaca!”

Wildan Fuady
Penulis Buku Aku Rindu Menikah


TUJUAN DIBUATNYA BUKU INI
Buku Yuk Siap Nikah ini didasarkan pada hasil pengamatan penulis dari ragam karakteristik dan latar belakang usia remaja hingga orang dewasa yang belum dan sudah menikah. Menjalani hidup ini memang tidaklah mudah. Godaan dan cobaan hidup mewarnai kehidupan.  Hikmahnya, kita perlu banyak belajar dan berjuang untuk yang terbaik. Jodoh belum kunjung datang, pernikahan dini, gagal menikah, perceraian menjadi keputusan akhir, dan ragam fenomena lainnya bisa terjadi di dalam kehidupan ini. Apalagi dampak kemajuan teknologi saat ini bisa mempengaruhi perilaku sosial dan lingkungan di mana kita tumbuh dan berkembang.

Buku ini pula sebagai penguat buku pertama saya dengan Ustadz Cinta (Ustadz Restu Sugiarto) berjudul Melepas Belenggu Jomblo yang terbit di penerbit Tiga Serangkai Pustaka Mandiri tahun 2010. Usia, profesi, status, dan ragam faktor lain bukanlah menjadi alasan utama mengapa kita belum menikah. Mengapa? Kita bisa punya rencana, angan-angan, dan ikhtiar, tapi sesungguhnya takdir jodoh terletak pada ketetapan Allah semata.   

Berdasarkan alasan-alasan tersebut, saya memutuskan untuk membuat buku ini. Dilengkapi pula dengan opini responden lajang, pasangan yang telah menikah, tip, dan kumpulan kisah nyata hidup rumah tangga. Proses menyiapkan ide dan konsep buku ini tentu tak luput campur tangan Allah Swt. Berbagi waktu untuk menulis, aktif bekerja, & menjadi ibu rumah tangga tentu tidaklah mudah. Alhamdulillah, berkat izin Allah Swt, dukungan suami, anak, saudara, dan teman-teman, buku Yuk Siap Nikah bisa tercapai terbit. Sungguh saya rasakan perjuangannya.

Harapan saya sebagai penulis Yuk Siap Nikah, semoga buku ini dapat memberikan pandangan, pencerahan, motivasi, dan wawasan kita bertambah terbuka untuk siap menikah. Pada akhirnya, tujuan menikah adalah semata-mata untuk beribadah kepada Allah ‘Azza wa Jalla.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN BUKU INI?
1. Toko buku Gramedia di seluruh Indonesia
2. Beli di reseller
3. Beli di semua aplikasi shop
4. Beli di gramedia.com
5. Beli langsung ke saya dan bisa mendapatkan bonus dengan menghubungi:
    Email: henisalman.17@gmail.com
    WA: 081310055036
    IG : @heninovitasari1

Semoga bermanfaat
Penulis: Heni Novita Sari

Posting Komentar

0 Komentar