Berjuanglah, Raih Mimpimu




Mengucapkan syukur untuk setiap anugerah kehidupan yang dinikmati setiap hari merupakan langkah yang paling baik untuk bisa melalui kehidupan ini dengan penuh kebahagiaan


Siang itu, saya mengikuti permintaan lelaki kecilku untuk menonton film "Iqra My Universe" yang menceritakan seorang gadis remaja bernama Aqilla bermimpi untuk menjadi seorang Astronot dan berusaha memenangkan lomba membuat Vlog (Video Blog) tentang tokoh Antariksa dengan hadiah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris. 


Kekecewaan karena sang kakek, opanya yang seorang Astronom harus bertugas ke Inggris dan tidak dapat membantunya membuat Vlog akhirnya mempertemukan Aqilla dengan seorang Astronot wanita Indonesia, seorang ahli Botani yang sedang melakukan penelitian tanaman untuk hidup di luar angkasa. Apakah Aqilla berhasil memenangkan lomba tersebut dan menggapai mimpinya? 


Penasaran dengan kelanjutannya. Silakan untuk menontonnya biar bisa langsung menikmati keseruannya.


Kebetulan sekali lelaki kecilku saat ini minatnya dengan buku, cerita, tontonan tentang  petualangan di dunia dan angkasa luar.


Dia juga berharap untuk bisa berpetualang mengelilingi dunia dan menjelajahi alam semesta ini sehingga setelah menonton film tersebut membuat rasa kagum akan keajaiban alam semesta ini semakin bertambah.


Wahai lelaki kecilku, hidup ini harus dilalui dengan perjuangan.
Seperti halnya Aqilla yang berjuang untuk menjadi seorang astronot. Ketahuilah lelaki kecilku, perjuangan dimulai bahkan sejak kita baru dilahirkan ke dunia ini.


Semoga Allah memudahkan segalanya untukmu bisa meraih cita dan cinta karena mimpi itu berawal dari keyakinan, keyakinan akan membuka kenyataan. Tidak ada perjuangan yang bisa dilakukan dengan cara instan. Jadikan syukur dan sabar sebagai penenang jiwamu.


Teruslah belajar dan berusaha.
Gapai mimpi kita dengan satu tujuan kepada-Nya. Prasangkamu merupakan bagian dari doa. Maka berbaik sangkalah hanya kepada-Nya



Semoga bermanfaat
Penulis: Iffa Latifah

Posting Komentar

0 Komentar