Tak Kenal, Maka Tak Dakwah

TAK KENAL, MAKA TAK DAKWAH



DESKRIPSI
Judul : Tak Kenal, Maka Tak Dakwah
Jenis Buku : Motivasi Islami
Penulis : Mahestha Rastha Andaara
Kategori : Non Fiksi Islami
Tebal : 256 Halaman
ISBN : 9786020495835
Harga : Rp. 73.800

Cetakan Pertama, Maret 2019


Diterbitkan oleh:
Penerbit Quanta, Elexmedia Komputindo
Jalan Palmerah Barat 29-37 Jakarta 10270 Gedung Kompas Gramedia Lt. 2


BLURB
Banyak kemaksiatan dan kejahatan di sekitar kita, bukan karena semakin banyaknya orang-orang jahat, tapi karena semakin sedikitnya orang-orang baik, yaitu orang yang mau menebarkan kebaikan. Oleh karena itu, kita harus mulai berani menebarkan kebaikan dengan dakwah.

Dakwah memang berat, namun bukan berarti tidak ada yang bisa mengembannya. Dakwah memang penuh hambatan dan rintangan, namun bukan berarti tidak ada yang bisa melewatinya. Dakwah memang begitu panjang perjalanannya, namun bukan berarti tidak ada yang bisa menapakkinya. Tapi dakwah ini bagi mereka yang merasakan dan menjalankannya karena Lillah.

Tak Kenal, Maka Tak Dakwah memperkenalkan kepada pembaca tentang dakwah dari hal-hal yang paling sederhana, dan dari hal-hal yang disukai kebanyakkan orang. Tak Kenal, Maka Tak Dakwah juga menghadirkan dakwah dengan pembahasan yang lebih ringan namun tidak menghilangkan nilai motivasinya agar kamu bisa lebih jauh mengenal dakwah


TUJUAN DIBUATNYA BUKU INI

Gagasan buku ini bermula ketika saya memperhatikan media sosial yang sekarang sedang digandrungi anak-anak, remaja, sampai orang dewasa. Saya tak habis pikir, media sosial yang dengan begitu mudahnya menyebarkan hal-hal yang tidak bisa di filter membuat saya elus dada dari awal kemunculannya.

Akhirnya saya berpikir, banyaknya kemaksiatan di media sosial sekarang ini bukan karena semakin banyaknya orang-orang jahat, tapi karena semakin sedikitnya orang-orang baik, yaitu orang yang mau menebarkan kebaikan. Sehingga untuk mengatasi permasalahan ini, saya pun memutuskan untuk membuat buku ini.

Buku tentang mengenalkan anak muda dan orang dewasa tentang dakwah. Saya ingin memperkenalkan mereka bahwa dakwah bukanlah jalan yang harus dilakukan oleh ustadz-ustadz saja, tapi semua umat muslim dan muslimah wajib melakukan jalan yang Allah SWT dan Rasul-Nya cintai ini. Atas izin Allah SWT, akhirnya buku ini pun selesai di sela-sela kesibukan saya yang masih kuliah, mengurus akun dakwah, mendidik anak bangsa, dan berorganisasi.

Dalam proses penulisannya, buku ini benar-benar memperkenalkan pembaca tentang dakwah dari nol, dari hal-hal yang paling sederhana, dan dari hal-hal yang disukai kebanyakkan orang. Bahasa yang saya kemas dengan krispi, semoga bisa mendorong pembaca untuk tetap asik membaca buku ini sampai akhir.

Harapan terbesar saya, semoga buku ini bukan hanya bisa bermanfaat dari segi ilmu bagi banyak orang, tapi juga untuk diamalkan kedepannya. Semoga setelah membaca buku ini, kesadaran kita untuk menebarkan kebaikan di lingkungan sekitar dan di media sosial semakin meningkat. Kenapa? Karena dunia ini butuh dakwah! Semoga jika itu dilakukan, bisa menjadi amalan jariyah untuk kita semua selaku yang menebarkan kebaikan.


CARA MENDAPATKAN BUKU INI?

1. Pergi ke toko buku gramedia dan toga mas di seluruh Indonesia
2. Beli di reseller
3. Beli di semua aplikasi shop
4. Beli di gramedia.com
5. Beli langsung ke saya dan bisa mendapatkan bonus. silahkan hubungi nomor yang ada pada website ini

Semoga Bermanfaat
Penulis: Mahestha Rastha Andaara

Posting Komentar

0 Komentar