Stop Talking and Start Hijrah

STOP TALKING AND START HIJRAH


DESKRIPSI
Judul : Stop Talking and Start Hijrah
Jenis Buku : Motivasi Islami
Penulis : Mahestha Rastha Andaara
Kategori : Non Fiksi Islami
Tebal : 
ISBN : 978-602-0477-09-1
Harga : Rp. 56.800

Cetakan Pertama, Juli 2018


Diterbitkan oleh:
Penerbit Quanta, Elexmedia Komputindo
Jalan Palmerah Barat 29-37 Jakarta 10270 Gedung Kompas Gramedia Lt. 2


BLURB
Hijrah menjadi kegundahan bagi sebagian orang yang masih belum memantapkan hatinya. Banyak dari mereka yang masih menunda-nunda, bahkan sampai bertahun-tahun terus ditunda. Sebenarnya apa lagi yang harus ditunggu, sedangkan kematian terus membayang-bayangi?

Tidak... tidak perlu menunda lagi. Ada Sang Pemaaf yang siap memaafkan segala kesalahan yang telah diperbuat. Jika yakin Allah SWT adalah Sang Pemaaf, maka mulailah hijrah tersebut. Allah SWT selalu menunggu hamba-Nya bersujud dalam shalat dan merintih dalam doa kepada-Nya.

Pilihlah jalan ini. Jalan bernama Hijrah. Jalan yang Allah SWT ulurkan untuk hamba-Nya yang ingin dekat dengan-Nya. Jalan ini penuh kerikil, banyak lubang, bahkan ditikungan banyak pohon-pohon tumbang. Walau banyak rintangan, namun di ujung jalan ini ada harapan yang kita panjatkan, yaitu surga. Semua jalan memiliki ujung, namun tidak semua jalan berujung ke surga.

Lantas, apa kamu masih ragu berhijrah?


TUJUAN DIBUATNYA BUKU INI
Zaman sekarang perilaku anak muda sudah sulit untuk dikontrol. Banyak dari mereka yang lebih mementingkan tren tanpa memandang baik atau buruknya terlebih dahulu. Syariat perlahan terkikis, maksiat perlahan bermunculan satu per satu dalam diri mereka. 

Buku ini bertujuan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Menyentuh hati-hati mereka yang gelap dan meneteskannya dengan cahaya keimanan dari atas langit. Agar diri mereka tersadar dan kembali bangun dari gelapnya dunia.

Dalam buku ini, berbagai jenis obat-obatan diberikan untuk mengobati hati yang terluka dan diri yang terlupa. Untaian kata yang memberikan quotes sederhana dan mendalam, menjadikan buku ini seperti sebuah obat bagi hati dan diri untuk segera sadar, bahwa ada kesalahan yang harus diperbaiki dan ada hati yang perlu diobati. Penulis ingin merenung, dan penulis juga ingin pembaca merenung, bahwa banyak sekali kesalahan yang tersadar namun tak kunjung memudar.

Penulis mencoba untuk berbagi kesalahan tersebut. Sebuah kesalahan yang sadar kita akui dan membuat hati terluka namun tak kunjung sembuh. Kesalahan itu adalah masa lalu kelam yang akan dibongkar satu per satu di dalam buku ini. Dengan harapan, menjadi sebuah ingatan dan renungan agar bersegera beranjak dari masa lalu yang kelam tersebut.

Buku ini memberikan sebuah pembahasan sederhana, namun disertai dengan kisah nabi dan sahabat yang bisa dijadikan motivasi dan renungan untuk memperbaiki diri dan menuju ke sebuah jalan yang Allah cintai, yaitu jalan Hijrah.

Hijrah menjadi kegundahan bagi sebagian orang yang masih belum memantapkan hatinya untuk berhijrah. Banyak dari mereka yang masih menunda-nunda, bahkan sampai bertahun-tahun terus ditunda. Untuk itulah buku ini tercipta, yaitu membongkar, menyadarkan, merenung, memotivasi, menguatkan, dan menuntun pembaca untuk mulai berjalan melangkahkan kakinya, dari jalan penuh kabut menuju ke jalan hijrah yang penuh cahaya.



CARA MENDAPATKAN BUKU INI?

1. Pergi ke toko buku gramedia dan toga mas di seluruh Indonesia
2. Beli di reseller
3. Beli di semua aplikasi shop
4. Beli di gramedia.com
5. Beli langsung ke saya dan bisa mendapatkan bonus. silahkan hubungi nomor yang ada pada website ini


Semoga Bermanfaat
Penulis: Mahestha Rastha Andaara

Posting Komentar

0 Komentar