Satu Kata untuk Langkah Nyata

SATU KATA UNTUK LANGKAH NYATA


DESKRIPSI
Judul : Satu Kata untuk Langkah Nyata
Jenis Buku : Motivasi
Penulis : Mahestha Rastha Andaara
Kategori: Non Fiksi
Tebal : 147 halaman
ISBN : 978-602-6582-85-0
Harga : Rp. 37.000

Cetakan Pertama, Desember 2017


Diterbitkan oleh:
Penerbit Hanami
Jalan Seroja, Karangayu 03/03, Cepiring, Kendal Jawa Tengah 51352
Telpon. 08989051690
Email: penerbit.hanami@gmail.com


BLURB
Masa depan tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh keyakinan yang mantap, keberanian yang besar, usaha yang keras, dan niat yang lurus. Di dunia ini tidak ada orang hebat yang malas belajar, melainkan mereka yang sudah sukses dalam bidang yang ditekuni, karena mereka sadar dan peduli dengan masa depan mereka.

Tidak selamanya keberhasilan adalah sesuatu yang kita harapkan. Sang sutradara sudah menyiapkan sandiwara langit-Nya untuk hamba-Nya apakah dia harus gagal atau berhasil. Balik lagi ke sebuah takdir, yang bisa mengubah tergantung kegigihan manusia dan keridhoan-Nya. Berikan kualitas terbaik sebagai pelajar Indonesia, yang tidak hanya sukses dalam bidang tertentu saja, tapi juga sukses sebagai hamba-Nya yang bertakwa.

Buku ini memberikan cara belajar yang benar untuk mengejar masa depan yang dapat dijadikan introspeksi terhadap cara belajar yang mungkin salah selama ini. Bukan hanya cara belajar, buku ini juga memberikan solusi bagi permasalahan yang sering terjadi pada pelajar yang dapat menghambat proses mengejar masa depan.


TUJUAN DIBUATNYA BUKU INI
Saya melihat begitu banyaknya pelajar yang mengeluhkan keadaan. Begitu banyaknya pelajar yang kesulitan dalam belajarnya. Begitu banyaknya pelajar yang tidak serius mengejar masa depannya. Dan begitu banyaknya pelajar yang tidak ada gairah sama sekali ketika belajar di sekolah.

Itulah kenapa saya berpikir untuk membuat buku ini. Saya merasa tidak cukup jika hanya memotivasi dan menasehati mereka di dalam dan di luar kelas. Tapi saya ingin memotivasi mereka dimanapun mereka berada. Entah sedang duduk di rumah, pergi liburan, atau sedang bermalas-malasan. Saya berharap buku ini bisa menjadi teman atau sahabat mereka ketika dirinya sedang berada diposisi terbawah.

Untukmu duhai siswaku. Buku ini untukmu. Memang tercipta hanya untukmu Tetap semangat! Jangan pantang menyerah! Impian memang tak mudah digapai! Tujuan memang sulit untuk dicapai! Teruslah bergerak sampai kakimu tidak bisa melangkah lagi! Percayalah! Kamu adalah adik kami yang luar biasa.


CARA MENDAPATKAN BUKU INI?

Beli langsung ke saya dan bisa mendapatkan bonus. silahkan hubungi nomor yang ada pada website ini

Semoga Bermanfaat
Penulis: Mahestha Rastha Andaara

Posting Komentar

0 Komentar